Selasa, 29 September 2009

Terasa lagi...

Sekarang...


Aku baru sadar...
Tak mungkin lagi aku menghalangi cintanya untuk dia...


Nafas perih kuhembuskan lagi,..
tanpa sesal,tanpa kecewa...

Tak ada yang mampu mengobati luka ini..
Sudah terlalu dalam...

Tapi aku bahagia mencintainya,meski perihku terus dan terus terasa lebih dalam...


Aku lelah..

Aku letih dengan kisah ini..
Terlalu banyak kebohongan bukan kebenaran...

Terlalu banyak noda dihati ini,hingga menyelimuti jiwaQ..,tak mampu untuk bangkit kembali,bangkit untuk mempercayaimu...

Terlalu banyak janji belaka..janji yang tak pernah ada kenyata'anya...


Benar yang dikatakan sahabatku..
"janji dibuat untuk diingkari"
dan aku baru percaya ini...


Aku ingin sendiri,sendiri dalam lamunan cinta yang aku impikan,impian yang tak pernah ada dan tak pernah terjadi..


Aku ingin menjadi lebih baik,meski tanpa cahayamu,tanpa cintamu..



KekasihQ..,

Jangan kau anggap aku kekasihmu jika masih ada cinta lain dihatimu..


Aku ingin lepas kemurka'an ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar